Sponsored Utama

Akankah Eggi Sudjana Mengikuti Jejak Habib Rizieg Tidak Pulang Ke Indonesia Setelah Di Laporkan Atas Kasus Pemalsuan Dokumen

Akankah Eggi Sudjana Mengikuti Jejak Habib Rizieg Tidak Pulang Ke Indonesia Setelah Di Laporkan Atas Kasus Pemalsuan Dokumen

Akankah Eggi Sudjana Mengikuti Jejak Habib Rizieg Tidak Pulang Ke Indonesia Setelah Di Laporkan Atas Kasus Pemalsuan Dokumen

Eggi Sudjana

Jakarta24 - Eggi Sudjana baru-baru ini namanya menjadi bahan perbincangan publik setelah namanya dikabarkan masuk didalam struktru Saracen berserta nama nama lainnya. Eggi melalui kuasa hukumnya membantah semua kabar tersebut dan melaporkan sejumlah orang termasuk salah satu nama Sunny Tanuwidjaja didalamnya.

Ternyata saat membuat laporan terhadap mereka yang di wakili oleh kuasa hukumnya rupanya dia sudah berangkat ke arab saudi untuk ibadah haji. Bermacam macam spekulasipun bermunculan terkait dengan kepergiannya ke Arab Saudi. Kuasa hukum Eggi Sudjana memastikan bahwa kliennya akan pulang ke Indonesia. "Sekali lagi saya pastikan pulang, Dia bukan Habib Rizieg yang gak pulang pulang dan Habib Rizieg juga gak pulang karena merasa dirinya di diskriminalisasi" katanya.

Baiklah mari kita tunggu saja pembuktian omongannya, apakah Eggi Sudjana berani membuktikan semua omongan yang disampaikan oleh kuasa hukumnya atau akankah Eggi Sudjana akan mengikuti jejak Habib Rizieg yang sampai saat ini belum pulang ke Indonesia.

Ternyata Eggi Sudjana juga akan menghadapi kasus barunya yakni dia di laporkan oleh kuasa hukum Kodam V/Brawijaya ke Polres Tulungagung, Jawa Timur dengan laporan menggunakan dokumen palsu dalam kasus gugatan eks-lahan perkebunan Kaligentong secara sengaja dan terencana selain Eggi Sudjana perwakilan kelompok penggugat bernama Sutrisno juga dilaporkan dengan tuduhan sebagai otak pemalsuan dokumen tersebut.

Baca Juga : Tercyduk..!!! Kelompok Saracen, Kelompok Profesional Penyebar Kebencian Dan SARA Di Medsos

Kecurigaan ini (adanya dokumen palsu) timbul saat proses persidangan sebelumnya, misalnya penemuan dua nama warga yang tercantum ikut menggugat (gugatan pada tahun 2016), tapi yang bersangkutan ternyata sudah meninggal dunia pada 2015. Kedua warga tersebut malah ikut memberi surat kuasa untuk melakukan gugatan. Selain itu terdapat perbedaan tanda tangan di KTP dan di surat kuasa, yang satu cap jempol dan satunya lagi tanda tangan. Aneh, kan?

Kecurigaan lainnya adalah sejumlah warga yang namanya dicatut umtuk menggugat TNI akan tetapi mereka merasa tidak pernah menggugat. Total ada 12 warga yang menjadi korban catut nama. Kesimpulannya Eggy Sudjana dan Sutrisno dilaporkan dengan tuduhan melanggar pasal 263 KUHP ayat 1 tentang membuat surat palsu, serta ayat 2 tentang menggunakan surat palsu.

Sekarang Eggi mau bagaimana? Dengan kondisi dirinya dilaporkan atas kasus di atas, satu pertanyaan krusial pun muncul di benak. Apakah Eggi tetap pada komitmennya pulang ke tanah air usai ibadah Haji? Atau titik titik? Mari kita lihat beberapa hari lagi, cepat lambat ucapan orang ini akan ketahuan apakah bersikap ksatria melakukan apa yang diucapkan atau sebaliknya.

Sebenarnya laporan Eggi terhadap Sunny yang diduga membiayai laman Seword terkait satu artikel yang memojokkan dirinya, ini pun sebenarnya sudah blunder. Bagi pembaca dan apalagi penulis Seword, sudah pasti tahu kalau Sunny tak ada kaitannya dengan Seword. Ini saja sudah tidak benar. Silakan cari buktinya. Sama seperti Seword yang sudah kebal dilabeli peliharaan istana, media hoax, dan segudang label lainnya oleh kelompok sebelah.

Sumber Berita : Seword

Editor : Tim JakartaTopNews






WWW.TIKIQQ.COM
Agen BandarqBandarqDomino99, Dominoqq, Domino Qiu Qiu, Agen Domino99, Agen Dominoqq, Agen Domino Qiu Qiu, Qiu Qiu Online

TikiQQ

1 comment:

  1. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.MEDIAQQ.Net

    SOLUSINYA ^^
    Hanya di www.MEDIAQQ.Net BANYAK KEJUTAN !!
    yang Menantikan anda !!!!!
    Semua Hanya bisa didapatkan di wwww.MEDIAQQ.Net
    - Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
    - Bonus Refferal 20% Perbulan
    - Bonus Rolingan 0.3%
    - Bonus Cash Back Mingguan
    - WD Tanpa Batas
    - 100% Bebas dari BOT
    - Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
    - Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
    Kami menyediakan 7 jenis permainan ini:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG
    Untuk info yg lebih jelas bisa hubungi kami di bawah ini :
    * Pin bbm : 2BB85432
    * Facebook :Mediaqq com
    * Skype : MediaQQ
    * Phone : +855962992582
    * Instagram: mediaqqcom
    HANYA DI SITUS WWW.MEDIAQQ.Net

    ReplyDelete

Powered by Blogger.