Janji Tinggal Janji, Anies Akan Menggusur Rumah Demi Proyek MRT. Kelar Sudah Semua...

Janji Tinggal Janji, Anies Akan Menggusur Rumah Demi Proyek MRT. Kelar Sudah Semua...

Janji Tinggal Janji, Anies Akan Menggusur Rumah Demi Proyek MRT. Kelar Sudah Semua...
Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Meninjau Proyek Pembangunan MRT Di Daerah Fatmawati

Jakarta24 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta wakilnya Sandiaga Uno Jum'at kemarin meninjau lokasi proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jum'at (20/10). Keduanya datang untuk meninjau sejauh mana proyek MRT tersebut sudah berjalan.

Dalam kunjungan tersebut Anies mengatakan masih terdapat beberapa permasalahan yang mengakibatkan proyek ini berjalan lambat antara lain adalah permasalahan pembebasan lahan di daerah tersebut setelah ia meninjau lokasi tersebut ia melihat lokasi yang dilaporkan sebagai lokasi yang bermasalah.

Yang menjadi permasalah proyek ini berjalan lambat adalah karena di lokasi tersebut terdapat empat rumah yang tak mau lepas, "kata Anies pada saat meninjau lokasi tersebut Jum'at (20/10). Namun kendati demikian Anies mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak Badan Pertahanan Nasional (BPN) terkait permasalahan status pembebasan lahan.

Oleh karena itu Anies menginstruksikan agar ke empat rumah yang terdapat di lokasi proyek pembangunan MRT itu untuk di gusur karena pada Juli 2017 sudah ditentukan semua rumah ini. Oleh sebab itu kami menginstruksikan kepada pihak walikota untuk segera mengeksekusi pembebasan lahan ini untuk memastikan proyek pembangunan MRT ini tak berhenti.

Baca Juga : VietJet Maskapai Penerbangan Dengan Pramugari Berbikini Siap Hadir Di Indonesia Dengan Rute Jakarta - Vietnam

Anies mengatakan penggusuran demi kepentingan umum dan bukan hanya untuk kepentingan satu dua orang saja. setiap hari akan ada 173 ribu orang yang akan lewat setiap harinya dan juga setiap harinya ada sekitar 173 ribu orang yang akan menggunakan MRT dan MRT sendiri merupakan kepentingan nasional dan proyek ini akan selesai pada bulan Maret 2018 sesuai dengan perencanaan bisa beroperasi.

Namun banyak warganet yang mengatakna mana janji kampanye yang pernah di janjikan oleh Gubernur Anies Baswedan yang pernah mengatakan tidak akan menggusur rumah warga.

Menurut salah satu warga yang berada di pemukiman mengatakan semua Gubernur sama saja, bisanya cuma janji manis di depan saja sebelum terpilih, begitu terpilih yah sama saja mau gusur tinggal gusur paling dengan alasan kepentingan umumlah.

Mana Janjimu Pak Anies, Janji Tinggal Janji ya.... !!! 

Berikut ini salah satu video janji Anies Baswedan sebelum terpilih dan menjabat Gubernur DKI yang berjanji tidak akan menggusur rumah warga !!!






WWW.TIKIQQ.COM
Agen Bandarq, Bandarq, Domino99, Dominoqq, Domino Qiu Qiu, Agen Domino99, Agen Dominoqq, Agen Domino Qiu Qiu, Qiu Qiu Online

INGIN BERPENGHASILAN TAMBAHAN HINGGA JUTAAN RUPIAH SEHARI ???
Ayo Segera Bergabung Dengan Kami Hanya Dengan Rp. 20,000
Anda Sudah Bisa Mempunyai Kesempatan Untuk Menjadi Pemenang Hingga Jutaan Rupiah
Cukup Dengan Mendaftarkan Disini....


0 Response to "Janji Tinggal Janji, Anies Akan Menggusur Rumah Demi Proyek MRT. Kelar Sudah Semua..."

Post a Comment